Thursday, March 24, 2011

Awal semester 2 ya masi di kelas kesmas ini..


Astagafirullah yg wajib w ucapkan masa ini knp begitu? yah byk bgt yg bikin w makin gk betah d mari. Dan knp?
1.                1.  Okay persahabatan w ma yg dsini ne, yg sama si manusia aja itu makin gk srek dn w makin jengkel atas tingkahny yg gk bisa berubah rasany pengen bilang .. “hey lo yg tak berbentuk wujudny intropeksi diri dong knp gk ad yg mau temenan ama elo!!”

2.               2.  Lalu w semakin gk srek karna ada yg suka sama w di kelas w dan dy th kykny maksa bgt sama keadaan klo w th harus suka sama dy apa lg w beda bgt da sepahaman pikiran sama dy.
3.      
                     3.  Kemudian semakin renggangnya pertemanan kami dikelas ini yah entah knp bisa gt.
Dan sumpah w paling gk suka dalam keadaan bgini ne !! Contoh dalam kerenggangan pertemanan dalam kelas w yg skrng..

Tepatny hari kamis,24-3-2011

Yah hari ini kn matkul Ekologi sama dsr.Kesehatan Masyarakat. Terjadilah konflik ketika saat matkul dsr.Kesehatan Masyarakat karna saat itu adany pembagian kelompok untuk tugas presentasi dan survey entah kmna bisa ke Sekolahan,Lapas Anak dan ... (maap w lupa) haha. Lanjut lagi, iya td yah kita th pd bedebat ttg pembagian kelompoknya th gmna mau dibagiin sendiri ato di pilihin. Nah karna itu terjadilah kisruh kubu2an blok B(belakang yg dmna kebanyakan ank2  Komplek dkk) dan blok D(depan yg dmna itu byk ank2 yg Serius gitu da). Perdebatan pun dimulai ketika seseorg dr blog B itu ngomongny kurang bgt dimengerti dalam otak ini dan knp dy emang sulit kata2ny klo ge ngomong yg belibet. Hmm
Setalah itu makin byklah usulan2 yg ttp saling membantu kubu masing2 blok. Lalu pada akhirny salah seorng pun mengusilkan untuk Voting (pemungutan suara), setelah pulang kulia pun voting berlangsung lalu yah memang byk yg memilih untuk menentukan kelompok sendiri/masing2 tp tdk berhenti disitu karna kubu yg kalah tidak menerima putusan akhir itu *emang gk bisa berfikir dewasa yah mereka atas keputusan akhir th* hmm.
Jujur saja tanpa bertele2 saya tidak suka blok B karna bukan salah kita memang klo tak mau memilih mereka sekelompok dgn dy2 pd. Menurut saya mereka jg yg salah knp? Karna yah ini faktor2 perbedaan sepahaman antara cewe dan cowo komplek dikelas w. ank komplek th jujur saja saya katakan dy hanya mau mengenal beberapa cewe yg enak saja menurut mereka untuk di ajak main ato ngobrol, dan selebihny yah bodo amad yah intiny mereka jg memilih2 teman untuk menjadi temanny bukan hanya ank cewe mereka bersikap bgitu ttapi jg yah trhadap ank cowo jg. Selain itu yah memang ank2 bagian depan jg ogah sepertiny bergaul dgn ank2 belakang. Tp sebaikny sh cowolah yg sharusny bersosialisasi dlm kelas ini dgn byk jgn dgn itu2 saja.
Yah saya tau memang saya jg terkadang berpikir begitu ttapi map saja saya mempunyai alasan yg kuat dalam pahaman pemikiran seperti itu. Yah taulah saya jg bingung akan kelas ini yg hanya dr luarnya saja terlihat kompak padahal wow 0 (nol besar).. itu sh menurut pemikiran saya saja selama masuk awal semester II ini. Entah knp bisa makin terpuruk kelas ini pertemananny..

Saya berharap dr segenap jiwa ini smoga kelas ini dapat membaik pertemananny. Amien :D

5 comments:

FATTAH said...

Sabar woy sabar. Awalnya gue juga ngerasa seperti itu. Eaaaa. Tapi kalo kasusnya gue, gue mikir pengen pindah tapi sayang, capek2in satu tahun gue udah kuliah. apalagi kuliah gue yg gratis. kalo msalah pertemanan bodo amat. gak gue pikirin. tapi kalo masalah pelajaran, emang tergantung diri sendiri sih. gak bisa dipaksain. Hmmm emang niatnya mao pindah kemana dan jurusan apa? lo cocoknya sama apa emang?

FATTAH said...

Sabar woy sabar. Awalnya gue juga ngerasa seperti itu. Eaaaa. Tapi kalo kasusnya gue, gue mikir pengen pindah tapi sayang, capek2in satu tahun gue udah kuliah. apalagi kuliah gue yg gratis. kalo msalah pertemanan bodo amat. gak gue pikirin. tapi kalo masalah pelajaran, emang tergantung diri sendiri sih. gak bisa dipaksain. Hmmm emang niatnya mao pindah kemana dan jurusan apa? lo cocoknya sama apa emang?

Ariloveable said...

sudah w sabarin ihh tp ttp aje emosi w membara ih. hmm yah lo mah pasrah aje org kuliany gratis w mah gk mikirin gt. gk bisa w konek seutuhny w sama pelajaran klo temen2ny gk asik kyk wkt w skola dlu soalny w orgny rada tergantung soal pelajaran sama org mah. niatanny dituntun ny sih kedok tp w lbh minat sama pertanian ato kgk sastra tp klo sastra gk bakal bole sama keluarga w mah ka hmm rumit2 haha :D

FATTAH said...

kalo mau kedokteran ato petani, eh maksud gue pertanian, kenapa gak dari awal aja? gak nyape2in lo setahun kuliah. wasting time banget. Klo masalah pelajaran kan ada gue dan scoph. eaaaaa. Temen kuliah emang rata2 gitu kok.

Ariloveable said...

uda dari awal w da milih ipb th yah uda msuk th ya, trs2 nene w yg byk comentny jg mmbuat bingung yaud kgk w ambil da th ipb yg slama ini w pengenin hmm. taulah rumit klo bahas gini2 mulu. jd intinya uda terlanjur mau diapain lg hmmmmmmm :D