Saturday, June 4, 2011

Dadakan jd makin Pesimis

Setelah beberapa waktu gue melewati semua ini gue pun menjadi dadakan Pesimis dan merasa makin minder disini. Awalnya si gue pede2 aja dengan keadaan ini entah mengapa perasaan pesimis minder itu muncul lagi. Bakalan susah lagi dah ne bangkitin semangat gue yang pede. hmmm. Setelah dipikir2 kayaknya org yg pedenya tinggi itulah yg sukses dan gue memikirkan masa depan gue kayaknya bakalan suram dan menyedihkan, diliat dari sekarang aja gue gk bisa apa2. pinter juga gk, hebat juga gk, ngomong ini itu aja gk berani bertanya sama org aj gk berani apa coba yg bisa di banggain dari gue. sedih ah T,T

ude ah cape bersedih2 mulu kapan bahagiany gue haduhh. menghibur diri sendiri ajalah dari pd mikirin yg laen2 sulit sh tp mau gmna lg. uda nasib. Bersyukur aja terus :D

No comments: