Monday, June 6, 2011

Sudah takdir dari ALLAH :D

awal ku rasa ini HINA,.
namun ku sadar ini TAKDIR KU .
penantian panjangpun siap ku lewati untuk hadir.a dirimu d.PELUK ku.
Ku buang rasa MALU dan ku tahan rasa RINDU.
rasa sakit ku terbayar INDAH .
Tangis pertama mu meneteskan air mataku .
KU BAHAGIA , KU BAHAGIA , .

namun sekejap kao hentikan tangis itu untuk SELAMA nya .
kini AIR MATA ku tak guna lagi.
PENYESALAN takkan buatmu KEMBALI .

Kao begitu INDAH , saat ku lihat kao tertidur nyenyak d.balik kain PUTIH yang menyelimutimu .
Kini bumi yang memelukmu , bukan aku .

TENANG.lah dan TERUS TERSENYUM WAHAI JAGOAN KECIL ku :') , .
TUNGGU AKU D.TEMPAT MU .
" MAAFKAN AKU RAJAKU "



ungkapan seorang teman gue ketika menyesali semua perbuatannya.(pacar sobat gue)
jujur aja ketika gue membacanya bulukuduk gue merinding,gue pun terharu abis.. tapi inilah kenyataan sebenarnya.
ketika seorang anak di perintahkan untuk dilahirkan melaluin sebuah janin wanita tetapi sang wanita dan pemberi bibit tersebut tak menginginkan janin itu, mereka pun mencari cara menghilangan janin itu.. dan tak ada satu cara pun yg berhasil. pada akhirnya semua pun pasrah akan kehendak ALLAH. dengan hati yang ikhlas mereka menerima takdirnya. bayi pun terlahirkan ke dunia yang penuh kenistaan ini hanya beberapa waktu bayinya pun kembali ke sang pencipta. mungkin ini adalah suratan takdir dari ALLAH untuk kita semua bahwa setiap apa yang kita lakukan pikirkan sematang-matangnya dan jangan kau lakukan sesuka mu karna semua ini milik ALLAH S.A.W dan akan kembali padanya.


apa yang telah diberikan dari ALLAH sebaiknya kita syukuri dan terima dengan lapang dada. jangan disia2kan dan jangan dibuang begitu saja karna suatu saat kita bakal mengerti apa arti hidup ini. hidup cuman sekali didunia ini...


untuk seorang teman ku tersayang bersabarlah karna ini semua cobaan hidup yang harus kita lalui dengan ikhlas.. semangatlah menempuh hidup yang baru ini. jangan kau buat RAJA sedih disana doakan dia, ikhlaskan dia disisiNYA. Amin.

2 comments:

Anonymous said...

i like this :')

Ariloveable said...

okay makasi. sapakah anda?