Saturday, February 22, 2014

OHIH Ladies on Vacation at Singapore

OHIH (Occupational Health and Industrial Hygiene)
Actually di team ini kebanyakan laki-lakinya di banding cewenya.. karna kebanyakan dokter dan paramedik yang kerja di offshore sedangkan yang di office yah sama ratanya sh sama perempuannya.. 4 laki-laki 4 perempuan, tapi kan beda dalam pergaulan antara laki-laki dan perempuan. Yah terbentuklah OHIH Ladies.

Ternyata kejenuhan bagi orang-orang yang bekerja hiburannya hanya travelling, belanja, ngemall, atau tidur seharian. Yah akhirnya gue pun mengalami kejenuhan itu.. biasanya gue mengakhiri weekend dengan tidur seharian tapi kali ini gk. Gue pun mengikuti ajakan yang lain untuk jalan-jalan and shopping with OHIH Ladies. 

Memang tak sekeren artis-artis kita tapi tetep seru aja diliburan ini. OHIH Ladies itu teridiri dari gue, ka Linda, ka Anggita dan mba Indah. Pertama liburan bersama mereka rada kaku juga tapi lama kelamaan menyatu juga kayak perangko dan amplop.. #eaaaa. Tujuan kita ini sih ke Singapore aja..

Tapi perjalanan ini Until drop yahh.. secara hanya 2 hari 1 malam. Sedangkan banyak yang ingin kita kunjungi padahal gayanya backpacker loh. ahahah

Tiket pp Jakarta-Singapore
Hari pertama kita ngeMRT ke china town karna kita nginep di daerah situ. Terus kita langsung jalan ke Universal Studio yah hanya di depannya aja, kemudian ngeborong tas sepatu CK, ke little india, ke orchard road jg terakhir ke River explorer.

Narsis di changi airport

 Gue di Orchard Road gaya banget dh ahahah
















Ka Anggita


Ka Linda

Sentosa resorts

















backroundnya keren kan ada 2 pemandangan ahahah

Singapore
Until drop 

OHIH Ladies on vacation



Hari ke 2 hari dimana kita harus balik ke tanah air tercinta Indonesia.. kita gak banyak foto-foto pas hari ke 2 karna kebanyakan jalannya dengan tentengan belanjaan china town haha. 

Di daerah bugis 








Thank you Singapore.. thank you OHIH Ladies for this vacation in 2013. so where's our next vacation?


Behind the scenes..





No comments: